Pages

    Thursday, May 28, 2009

    Daftar Hosting Gratis Ripway

    Banyak penyedia hosting gratis diantaranya adalah http://www.000webhost.comataupunhttp://h1.ripway.com/
    Dengan Ripway Anda dapat mengakses file-file pribadi atau bisnis dari mana saja di dunia dengan web browser atau FTP software! Membangun sebuah situs web, menyimpan foto, MP3's, dokumen kantor, gunakan skrip PHP, zip file, video, atau apapun yang Anda inginkan! Juga cocok untuk hosting gambar! Semua secara GRATIS! Jadi tunggu apa lagi? Daftar hari ini!
    Juga besar untuk gambar dan foto hosting!
    Buat sebuah situs web, mempertahankan konten Anda dengan mudah digunakan file template dan konten, bahkan membangun sendiri weblog (blog) dengan menggunakan tata letak template tersedia secara bebas!
    Anda dapat berbagi file dengan keluarga, teman, dan rekan kerja. Mengatur file dalam folder dan subfolder. Melihat status account Anda dan ringkasan Anda meng-upload file sekilas pada halaman account, dan cepat menemukan file-file dengan ikon file otomatis sesuai dengan jenis file.
    Membuat situs dinamis dengan PHP scripting handal!

    Untuk paket freenya ripway menyediakan:30 Mb Space, PHP 4.x FTP
    Kekurangan dari ripway Tidak ada MySql

    Aksesnya lumayan cepat untuk kelas free

    PHP safe mode on Sehingga sulit di hack, tampilan Hosting ini memang dengan desain yg pas-pasan, tp fasilitasnya sangat mantap

    Berikut ini cara membuat account pada ripway

    Kerikkan alama vrl http://ripway.com pada Mozilla firefox atau Internet Explorer.

    Klik sign up


    Isikan data pada kotak Creat your account


    jika muncul tampilan seperti dibawah ini, berarti anda harus menulang lagi prosesnya, hal ini diakibatkan karena mungkin user name yang anda buat telah tercatat pada ripway sehingga anda harus membuat/menganti dengan username yang lain, bisa juga dikarenakan email telah terdaftar pada ripway.

    jika proses berjalan lancar selanjutnya anda akan masuk pada http://www.ripway.com/login.aspx
    Login menggunakan username dan password yang telah anda buat


    setelah muncul tampilan seperti dibawah ini berarti anda telah mempunyai account di repway yang telah siap untuk dipergunakan


    Pada bagian halaman berikutnya kalo disuruh pilih review lupakan saja. Langsung buka aja ripway.com lagi terus langsung Log In, masukkan username sama password yang sudah dibuat di Member Login.


    Langsung saja klik menu My Files dan disinilah tempat untuk segala aktifitas manage file-file kamu nantinya. Untuk menu-menu lainnya kalo mo di explore ya silahkan saja.
    Pada bagian ini terdapat tabel dan beberapa pilihan yang akan digunakan.

    - Upload files > untuk mengupload file-file dari komputer.
    - Create Subfolder > untuk membuat folder atau subfolder baru. Tinggal tulis namanya di Folder Name lalu klik Create Subfolder maka akan muncul folder atau subfolder baru.
    - Create Index > untuk membuat file yang memiliki html tag. Jadi kalo punya kode atau mau buat web html bisa melalui create index ini. pilihan ini jarang digunakan.
    - Create Text File > untuk membuat berbagai macam text file dan bisa kita berikan extension apa saja sesuai yang kita inginkan, ya sama seperti Notepad.

    Jadi untuk masalah pengenalan hostingnya ya hanya seperti ini saja, setiap selesai menggunakan jangan lupa untuk Log Off.

    4 comments:

    Anonymous said...

    semalam saya sign up Ripway Create Your Account saya ud masukin nama am paswordnya... pokoknya lengkap de.. tp g diterima... knp bisa kaya gt y Mas.. mohon petunjuknya mas.. Makazi sebelumnya....

    Mozell R Robinson said...

    I Want to use this medium in appreciating (wizardcyprushacker@gmail.com) after being ripped off my money,They helped me find out if my Girlfriend is seriously cheating on me whenever i'm busy at work... They helped hack her WHATSAPP, GMAIL and kik,Bank transfer,Bitcoin hack, facebook hack,Instagram hack, website, Email&Address hack,Paypal hack,recovery of passwords, and i got to know that she was cheating on me,in less than 24 hours he helped me out with everything,wizardcyprushacker, is trust worthy and affordable contact him on (wizardcyprushacker@gmail.com) whatsapp +1 (424) 209-7204

    Mozell R Robinson said...

    I write in tears and yet joy in my heart 'cos I brought that scumbag of a BF down after hiring (wizardcyprushacker@gmail.com) He was my savior, he is so good at what he does, though quite expensive but IT WAS WORTH IT AT THE END. Hey ladies! Let's say NO to cheats, expose your partner today by hiring (wizardcyprushacker@gmail.com) He is very reliable as I choose him over other hackers I met 'cos all others scammed me... or whatsapp +1 (424) 209-7204

    Mozell R Robinson said...


    Are you desperately in need of a hacker in any area of your life???

    then you can contact: (wizardcyprushacker@gmail.com) whatsapp +1 (424) 209-7204

    I will help you at affordable prices, i offer services like
    -hack into your cheating partner's phone(whatsapp,bbm.gmail,icloud,facebook and others)
    -Sales of Blank ATM cards.

    -hack into email accounts and trace email location -all social media accounts,

    -school database to clear or change grades,

    -Retrieval of lost file/documents

    -DUIs -company records and systems,

    -Bank accounts,Paypal accounts, bitcoins accounts, -Credit cards hacker

    -Credit score hack -Monitor any phone and email address

    -Websites hacking, pentesting.

    -IP addresses and people tracking.

    -Hacking courses and classes.

    my services are the best on the market and 100% security and discreet work is guaranteed....

    Post a Comment